Latest Updates

Gagal dan tidaknya Bisnis Onlin karena Menulis

Banyak Orang Sukse Bisnis Online Karena Menulistetapi Banyak Orang Gagal Bisnis Online Karena Tidak Menulis, karena syarat utama bisnis adalah tentang komunikasi dan komunikasi dalam bisnis online adalah menggunakan tulisan di internet. Di darat orang berbisnis dengan berbicara dan mendengar, sedangkan di internet orang berbisnis dengan menulis dan membaca.



Alasan utama banyak orang sangat jarang bahkan tak pernah menulis di blog mereka adalah karena mereka ingin menulis yang sangat bagus, padahal mereka belum pernah atau jarang melakukannya. Padahal selalu ada kata pemula dan waktu awal bagi semua orang. Lebih baik menulis di blog Anda sejelek-jeleknya dibandingkan dengan tidak pernah menulis sama sekali. Kita bisa menulis tentang belajar menulis, bisa menulis tentang hambatan-hambatan yang kita hadapi ketika ingin menulis, atau tulis aja kalau tulisan saya jelek, nggak apa - apa kok, yang penting kan nulis, Betul ???



Jika Kita secara konsisten menulis maka suatu saat Blog kita akan menjadi Top 10 di Google, sebaiknya lepaskanlah ketakutan untuk menulis dan jadikanlah bisnis online Anda lebih sukses. Amiin





Bisnis Investasi Ringan Dengan Hasil Melimpah Takterbatas

0 Response to "Gagal dan tidaknya Bisnis Onlin karena Menulis"

Post a Comment

Disini Komentar anda