Latest Updates

Kendala yang sering dihadapi dalam Bisnis Online


     Biasanya setiap pertama kali terjun di dunia Bisnis Online, kita selalu dihadapkan pada banyak hal, terutama pemula. Sama seperti bisnis offline dan On Air yang kini ditekuni oleh sahabat saya dengan FATAHILLAH FM nya, Bisnis Online juga banyak menemui kendala.

Berbagai kendala itu diantaranya adalah banyaknya tawaran bisnis, sehingga kita bingung harus pilih yang mana. Tapi yang tak kalah penting adalah pengetahuan kita dunia internet yang sangat terbatas. 
Selain kendala diatas, ada lagi kendala - kendala yang juga menyurutkan langkah kita untuk Action di dunia On Line, kendala itu adalah biaya alias modal. Mungkin untuk kalangan atas, modal bukanlah sebuah kendala, api untuk kalangan bawah, modal sangatlah menjadi persoalan yang lumayan besar.
  • Yang pertama adalah biaya koneksi internet.
Walaupun biaya koneksi internet sekarang ini terhitung murah, tapi bagi pemula yang belum mempunyai penghasilan dari bisnis onlinenya sangatlah berat, apa lagi untuk daerah terpencil yang belum ada jaringan teleponnya, sehingga untuk koneksinya menggunakan telepon selular dengan tarifnya yang agak mahal.
  • Yang kedua adalah biaya promosi alias iklan.
Dalam bisnis online iklan adalah ibarat bahan bakar buat kendaraan bermotor, yang tak bisa jalan jika tidak ada bahan bakarnya. Walaupun sekarang ini banyak sekali layanan ikalan gratis, itu bukan menjadi suatu jaminan bisnis online kita akan sukses, meski tak jarang juga yang sukses. Kata orang semakin besar hasil yang akan kita capai, semakin besar pula pengorbanan yang dibutuhkan.
Jika bisnis yang kita jalankan adalah bisnis investasi, maka modal yang akan kita gunakan untuk investasi juga menjadi persoalan yang membuat puyeng kepala.

           Tapi nggak usah khawatir teman, semua itu ada solusinya.
Sekarang sudah banyak bisnis online yang mudah - mudah dan gratis - gratis, yang pastinya juga menghasilkan uang yang lumayan. Contohnya adalah program PTC ( Paid To Click ), PTR ( Paid To Read ), PPC ( Pay Per Click ), Program Affiliasi dan lain lain. Semua itu dapat kita jalankan dengan tanpa modal alias gratis ( bo-ong tuh... pake modal juga kok..! Biaya internet....! ). 
O iya, ada lagi nih.., Bisnis investasi dengan biaya ringan, lumayan juga hasilnya.
Semua itu ada syaratnya, yaitu tekun dan terus Action.
  




1 Response to "Kendala yang sering dihadapi dalam Bisnis Online"

Disini Komentar anda